Detail Berita

Tim Putra PGSD Menangkan Futsal Piala Rektor Universitas Muhammadiyah Purworejo

 

Purworejo - Pada hari Rabu – Minggu, 14 – 18 Desember 2022 Universitas Muhammadiyah Purworejo menyelenggarakan Futsal Piala Rektor dengan tema “Junjung Tinggi Sportifitas Raih Mimpi Tak Terbatas” Kegiatan Futsal Piala Rektor ini di laksanakan setiap tahunnya.

            Futsal Piala Rektor di hadiri oleh Seluruh Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purworejo serta siswa/siswi SMA/SMK/MA Sederajat. Kegiatan Futsal Piala Rektor merupakan suatu event cabang olahraga futsal yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Purworejo guna mengembangkan minat dan bakat seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo serta SMA/SMK/MA Sederajat dalam bidang olahraga. Selain itu event ini ditujukan untuk memperebutkan piala rektor yang di ikuti oleh perwakilan  mahasiswa serta siswa SMA SMA MA yang sudah terpilih. Tim futsal di bagi menjadi beberapa tim yaitu 15 Tim Putra dan 9 Tim Putri.

            Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor III Bapak Dr. Budi Setiawan, S. Sos., M. Si. Dengan menendang bola ke gawang sebagai tanda di mulainya kegiatan Futsal Piala Rektor pada hari Rabu, 14/12/2022. Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Sarwo Edi yang merupakan Gedung pertandingan futsal di kota Purworejo.

            Dalam kegiatan Piala Rektor kali ini Juara 1 diraih oleh Program studi PGSD Juara 2 di raih oleh Program Studi Manajemen Juara 3 di raih oleh Program Studi Pendidikan Otomotif . Dengan hadiah utama berupa Piala Rektor dan Sertifikat serta mendapatkan Piala Rektor bergilir.

Dengan diselenggarakannya Futsal Piala Rektor ini diharapkan dapat mewujudkan sportifitas, membangun Kerjasama antar tim, mampu berkolaborasi, dan menjadi ajang untuk melatih serta mengembangkan minat dan bakat bagi mahasiswa maupun umum.