Detail Berita

WORKSHOP PKM PGSD UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO 2022

Purworejo-Pada hari Sabtu (24/12/2022) Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Muhammadiyah Purworejo menyelenggarakan Workshop PKM dengan tema “Gali, Bangun dan Wujudkan Kreatifitas Mahasiswa yang Cerdas dan Inovatif menuju PIMNAS” Kegiatan Workshop PKM ini di laksanakan setiap tahunnya.

Workshop PKM di wajib bagi mahasiswa semester 1 dan semester 3 program studi Pendidikan Guru Sekolah dasar Universitas Muhammadiyah Purworejo. Pembicara pertama pada acara Workshop PKM yaitu Isnaeni M. Pd Dosen Pendidikan Matematika dari Universitas Muhammadiyah Purworejo selaku dosen pembimbing PKM membawakan materi dengan judul “Tips dan Trik Lolos PKM”. Pembicara Kedua Farichatun Chasanah S. Pd. membawakan materi dengan judul “Sukses Bersama PKM”.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana Workshop PKM PGSD 2022 Universitas Muhammadiyah Purworejo yaitu Fatma Nur Aulia dan dilanjutkan sambutan dari kaprodi PGSD Universitas Muhammadiyah Purworejo yaitu Rintis Rizkia Pangestika M. Pd.. Kegiatan Workshop PKM PGSD 2022 yang dilakukan secara daring melalui zoom  berjalan dengan lancar yang diawali oleh kedua pemateri dan diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh peserta kepada pemateri yang dipandu oleh moderator, selanjutnya setelah sesi tanya jawab berakhir, kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama secara virtual.

Dengan diselenggarakannya Workshop PKM ini diharapkan dapat menambah wawasan para mahasiswa dalam penyusunan proposal PKM yang baik serta tips and trick supaya bisa tembus PIMNAS.